Paket Kawah Ijen Tanjug Papuma Bromo Malang 4 Hari 3 Malam


Wisata Malang Bromo - Kawah Ijen - P Papuma 4h 3m

Mengunjungi Pantai Tanjung Papuma memberikan pengalaman liburan yang sangat mengesankan. Pantai Papuma adalah salah satu Pantai yang memiliki pemandangan terindah di Indonesia. Hamparan pasir putih dan air laut yang hijau menambah ke eksotisannya. Kami memberikan penawaran menarik untuk Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 4 Hari 3 Malam. Anda bisa menikmati fenomena alam blue fire di Kawah Ijen, yang mana fenomena blue fire hanya ada 2 di dunia. Yaitu di Islandia dan di Banyuwangi (*Kawah Ijen ). Dalam Paket Wisata Bromo Kawah Ijen ini Anda juga akan kami bawa untuk menikmati keindahan Pantai Tanjung Papuma di Jember, melihat keindahan alam Gunung Bromo serta serunya menikmati Sunrise / Matahari Terbit. Dan juga mengunjugi tempat – tempat wisata yang populer di Kota Batu Malang.

Biaya sudah termasuk :
Transportasi selama 4 Hari (* Include BBM + Sopir yg ramah ).
Sewa Jeep ke Penanjakan 1 + Kawah Bromo + Bukit Teletubbies + Pasir Berbisik ( Full Paket )
Tiket Masuk Wisata Bromo + Kawah Ijen + Pantai Tanjung Papuma (*Untuk Domestik )
Menginap 1 malam di Malang (*Include Breakfast )
Menginap 1 malam di Bromo (* Include Breakfast )
Menginap 1 malam di Kawah Ijen (*Include Breakfast )
Snack & Air mineral pada saat penjemputan
Lokal Guide di Bromo & Kawah Ijen
Parkir, Toll & Penginapan Supir
*Free Tour ke Air Terjun Madakaripura

Biaya tidak termasuk :
Sewa kuda di Bromo
Makan siang & Makan Malam
Tiket wisata di Malang
Pengeluaran pribadi lainnya
Tour Itinerary Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 4 Hari 3 Malam

Day 1
07:00 Dijemput di Surabaya / Malang
07:30 Menuju Kota Batu Malang
10:00 Wisata ke Air Terjun Coban Rondo. Nikmati keindahan Air Terjun dan seru – seruan bareng teman atau keluarga. Namun jika kondisi hujan tidak disarankan ke lokasi Air Terjun karena rawan longsor.
11:00 Diantar Makan siang di Lokal Resto
12:30 Wisata ke Jatim Park 2 ( Museum Satwa + Batu Secret Zoo ). Anda bisa melihat koleksi satwa – satwa langka yang sudah diawetkan di Museum satwa. Sedangkan di Batu Secret Zoo anda bisa melihat koleksi binatang yang masih hidup dari berbagai Negara.
15:00 Menuju Museum Angkut (*Destinasi wisata baru di Kota Batu Malang ). Museum Angkut adalah Museum Transportasi pertama di dunia. Anda akan melihat koleksi – koleksi alat transportasi antik dari masa ke masa. Mobil – mobil mewah jaman dulu, kereta kencana, Helikopter, Motor Antik, dll.
18:00 Wisata di Batu Night Specktacular / BNS. Tempat wisata malam di Kota Batu Malang. Karena letaknya di ketinggian, anda bisa melihat keindahan Kota Malang di malam hari. Selain itu juga anda bisa menikmati wahana yang ada didalamnya, wahana permainan, kebun lampion dan wisata kuliner
20:00 Makan malam di Lokal Resto
21:00 Check in Hotel
Istirahat / free program

Day 2
07:00 Breakfast
08:00 Wisata Kuliner di  Toko Oen Malang. Toko Oen adalah toko es krim yang melegenda sejak jaman Belanda. Bangunan dan ornamen yang ada juga masih seperti sedia kala. Menikmati sajian es krim sambil bersantai di kursi – kursi antik yang ada di Toko Oen.
09:30 Menuju Kawah Ijen (* Perkiraan perjalanan sekitar 7 Jam )
12:00 Singgah untuk makan siang
13:00 Melanjutkan perjalanan ke Kawah Ijen
18:00 Check in di Homestay Arabica
Istirahat
23:30 Bersiap – siap Tour ke Kawah Ijen untuk melihat Blue Fire

Day 3
00:30 Diperkirakan sampai di Pos Paltuding. Peserta melakukan trekking / jalan kaki di temani Guide Lokal menuju Kawah Ijen untuk melihat Blue Fire. Blue Fire akan muncul antara jam 01:00 – 03:00. Fenomena alam ini sangat menarik untuk dilihat, terbukti dengan banyaknya para wisatawan lokal maupun asing yang berkunjung ke Kawah Ijen.
06:00 Kembali ke Homestay
08:00 Breakfast, lalu Check out menuju Pantai Tanjung Papuma. Perjalanan sekitar 4 Jam.
12:00 Singgah makan siang
13:00 Melanjutkan perjalanan
14:00 Di Perkirakan sampai di Pantai Tanjung Papuma. Anda bisa menikmati pesona keindahan Pantai Pasir Putih  Tanjung Papuma.
17:30 Bersiap menuju Bromo
21:00 Check in Hotel
Istirahat

Day 4
03:00 Bersiap – siap Bromo Sunrise Tour
03:30 Menuju penanjakan dengan Jeep
04:00 Menunggu & Menikmati Sunrise
06:00 Turun ke Lautan Pasir
06:30 Naik kuda / Jalan kaki menuju kawah Bromo
08:30 Menuju Bukit Teletubbies & Pasir Berbisik
09:30 Kembali ke Hotel
10:00 Breakfast
11:00 Menuju Air Terjun Madakaripura ( * Jika Hujan tidak disarankan ke lokasi wisata, krn rawan banjir bandang )
14:00 Bersiap menuju Surabaya
17:30 Diperkirakan sampai di Surabaya
18:00 Transfer ke Aiport
Tour Finish

Beberapa hal yang perlu anda persiapkan!
Untuk bisa menikmati Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 4 Hari 3 Malam dengan nyaman sebaiknya anda menyiapkan beberapa perlengkapan saat sedang berada di Bromo. Udara di Bromo cukup dingin, 3°- 10° celcius, bahkan bisa beberapa derajat dibawah nol ketika sedang musim kemarau. Sebaiknya anda membawa baju hangat / jaket, kaos kaki tebal, kaos tangan tebal dan penutup kepala. Jika anda mempunyai riwayat gangguan pernapasan / asma sebaiknya membawa obat – obatan pribadi. Paket Wisata Bromo Kawah Ijen ini membutuhkan stamina tinggi, untuk itu sebaiknya kondisi ada sedang fit. Karena banyak trekking yang harus dilakukan, di Kawah Ijen membutuhkan waktu untuk trekking sekitar 2 jam. Sedangkan untuk mencapai Lokasi Air Terjun Madakaripura anda perlu melakukan trekking sekitar 45 menit, medan nya cukup berat. Jadi sebaiknya persiapkan fisik anda!

0 Response to "Paket Kawah Ijen Tanjug Papuma Bromo Malang 4 Hari 3 Malam"

Posting Komentar