Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Paket Wisata Bromo Midnight Tour – Wisata Gunung Bromo Murah . Berlibur ke Bromo untuk menikmati keindahan matahari terbit dari wisata Gunung Bromo merupakan inti dari paket wisata Bromo atau rekreasi ke Gunung Bromo Jawa Timur. Puncak Pananjakan adalah merupakan tempat yang paling bagus sebagai titik atau view point untuk melihat Bromo Sunrise. Dari sini akan terlihat penorama obyek wisata di Gunung Bromo dengan sempurna.

Paket Wisata Bromo Midnight Tour ini tidak butuh menginap di hotel penginapan di sekitar Gunung Bromo. Hanya membutuhkan waktu sekitar 12 jam , penjemputan bisa dari hotel, rumah, Airport dari Surabaya, Malang, Kota Batu, Sidoarjo dan kota lainnya di Jawa Timur. Jadi ke lokasi Gunung Bromo dari kota di atas hanya butuh waktu 3 jam.

Rundown Paket Wisata Bromo Midnight Tour sbb : 
* Pukul 00.00 : peserta dijemput dari hotel/stasiun/lokasi di Malang atau Surabaya lalu menuju Tosari / Wonokitri Pasuruan atau via Sukapura Probolinggo menempuh perjalanan dengan mobil kurang Lebih sekitar 2,5-3 jam berkendara.

* Pukul 03.00 tiba di Tosari / Wonokitri / Sukapura pindah ke shutlle kendaraan Jeep/Hartop menuju Puncak Pananjakan 1 (lokas tertinggi untuk melihat sunrise). Setelah sampai Penanjakan 1 menimati keindahan wisata matahari terbit / bromo sunrise, anda bisa melihat panorama sekitar Gunung Bromo yaitu lautan pasir Bromo, Gunung Batok dan Gunung semeru serta hamparan kabut awan. Tour Bromo Sunrise inilah yang paling utama.

* Pukul 06.00 :Setelah puas menikmati keindahan Bromo sunrise dan pemandangan sekitarnya dari Gunung Pananjakan, masih dengan hartop turun menuju lautan pasir Bomo, kemudian dilanjutkan jalan kaki untuk menuju kawah Gunung Bromo. Pilihan lain yang bisa dipilih adalah denga sewa kuda.

* Pukul 08.00 : Kemabali ke parkiran jeep, kemudian melanjutkan tour ke Savanah, Bukit Teletibues dan Pasir Berbisik. Puas mengexplorasi indahnya semua obyek wisata di Gunung Bromo kembali ke tempat saat pindah ke shutlle jeep, dan di antar kembali ke lokasi penjemputan semula. Tiba di Surabaya/Malang sekitar jam 2 -3 siang.

Harga Paket Wisata Bromo Midnight Tour : Kontak Kami

Fasilitas Paket Wisata Bromo Midnight Tour :
1. Mobil dari Kota Malang/Batu – Wonokitri/Sukapura PP
2. Jeep Wonokitri/Sukapura – Pananjakan 1 – Lautan Pasir – Wonokitri/Sukapura
3. Tiket Masuk Obyek Wisata Bromo
4. Air Mineral
5. Free Parkir, Retribusi Desa

Untuk booking dan detail mengenai program Paket Wisata Bromo Midnight Tour di atas silahkan kontak kami.

0 Response to "Paket Wisata Bromo Midnight Tour "

Posting Komentar