Paket Wisata Bromo 3 hari 2 malam


Wisata Gunung Bromo, keindahan alam yang ditawarkan selalu membuat orang yang berlibur dan tour wisata ke Gunung Bromo memberikan kesan yang tidak terlupakan.Keindahan Bromo Sunrisenya, Lautan pasir yang indah, Kawah yang mengepulkan asap, Pasir Berbisik sertaPadang Rumput savanah.

Paket Wisata Bromo 3 hari 2 malam di desain khusus untuk kepuasan anda dalam mengexplorasi keindahan dan pesona Gunung Bromo lebih maksimal.

Program acara paket wisata bromo 3 hari 2 malam sebagai berikut :
Hari1 : Surabaya – Obyek Wisata Bromo
Penjemputan anda di bandara, hotel atau stasiun atau di Surabaya/Malang, menuju desa Cemoro Lawang Bromo (lama perjalanan Surabaya – Bromo Tour sekitar 3-4 jam ), berkunjung sesaat di area lumpur panas sidoarjo ( lumpur lapindo ). Dan meneruskan perjalanan serta menginap di hotel lokasi gunung bromo yang anda kehendaki.
Hari 2 : Bromo Tour, Gunung Bromo Sunrise Tour
jam 04. 00 pagi anda dapat dijemput gunakan jeep dari hotel menuju titik pandang di puncak pananjakan 1 (View Point tertinggi di Bromo) lokasinya di pinggir kaldera Bromo untuk lihat keindahan matahari terbit ( bromo sunrise ). Sesudah menikmati sunrise, turun kembali ke lautan pasir serta dilanjutkan menuju ke kawah bromo. Puas menikmati kawah bromo dilanjutkan ke Savanah, dan Pasir Berbisik. Kemudian kembali ke Hotel. Acara Bebas
Hari 3 : Bromo Sunrise – Surabaya
Pagi hari menikmati keindahan matahari terbit dari spot Puncak Mentigen, kembali ke hotel dan free program hingga penjemputan oleh tim kami untuk diantar kembali ke Surabaya airport.

Silahkan kontak kami untuk informasi lengkap tentang fasilitas dan harga Paket Wisata Bromo 3 hari 2 malam.

0 Response to "Paket Wisata Bromo 3 hari 2 malam"

Posting Komentar